Wednesday, February 4, 2009

Kehidupan Yang Menderita

Kenapa gw selalu dalam kehidupan yang sengsara dan menderita......Kaya Nya ALLAH bener2 gk Adil....dari Hal Sekecil apa pun sampe yg terbesar Masalah ada aja Dateng.

Semua itu emang butuh kesabaran....

Dari hal yg nama Nya Cinta, kehidupan, dll gw selalu aj Menderita dan sengsara....Kenapa yac??
Klo emang gw selalu mendirita sampe nanti....Mungkin rasa Nya gw pengen Bgt pergi dari semuaNya gw pengen bgt Rasanya Lari dari semua Nya......rasaNya pengen bgt gw pergi dari Dunia ini atw pergi ke daerah atw tmpat laen.

Yac Allah sampe saat kenapa yac gw Masih belum percaya sama Bini gw sendiri?

Apa yang bkin gw lum bisa percaya sama dia yac ALLAH ??

Dari Hal Sekecil Apa pun gw jg gk percaya....

Mulai dari Tahun itu semua yg di lakuin atw kerja, gw Ngerasa ada yg di Rahasiain Dari gw sampe saat ini....dia bener2 sekarang udah mulai Rahasi2an dari gw kenapa yac allah ?

>Yac, Allah apabila kita tidak JODOH jgn kau lanjutkan Hubungan kita ini....
>Yac, Allah apabila Kita JODOH aq mohon yac Allah pertahankan hubungan qta berdua sampe ke Jenjang yg di restuai oleh keluarga Qta...Gw sayang bgt ma Shinta Indriyani.

Aq Mohon yac Allah Pertahankanlah Hubungan Qta yac Allah.....

Gw gk peduli Meski Pun di Belakang gw dia bermain dengan cwo laen.....

gw tetap sayang sama dia cma dia yg bkin Hidup gw sempurna sampe saat ini....gk ad yg bisa gantiin di hati gw.

cma semua itu tergantung sama dia Nya apa dia masih cayang, setia, dan menerima gw apa adanya???

No comments: